Rabu, 13 Agustus 2008

PREDIKSI


Gelaran liga terbaik di dunia, Liga Inggris, pekan depan akan dimulai. Banyak transfer telah berlangsung. Ada pemain yang masuk dan ada yang keluar. Banyak pula bibit-bibit muda potensial yang akan berkembang. Pelatih-pelatih top pun mulai memutar otak mengatur strategi. Pokoknya, setiap kesebelasan telah menyiapkan amunisinya sedemikian rupa. Tetapi sayang, kita akan gigit jari kembali. Tak bisa menonton secara langsung aksi-aksi indahnya tiap akhir pekan. Menurut kabar, hak siar di Indonesia kembali dipegang Astro. Hanya yang berduit dan berlanggananlah yang puas menikmatinya.

Disini, saya tidak akan panjang lebar berbicara liga Inggris dengan segala pernak-perniknya. Sudah banyak koran, majalah, situs-situs olahraga yang mengupasnya dengan detail. Baca saja dari situ…hehe. Saya hanya akan memprediksi siapa saja yang akan berjaya dan menjadi pecundang di musim depan plus top scorer nya. Tentang keakuratan prediksi saya, nanti di akhir kompetisi bisa Anda lihat sendiri. Inilah prediksi saya :

Peringkat 6 besar Liga Inggris 2008/2009 :

  1. Manchester United

  2. Liverpool

  3. Arsenal

  4. Chelsea

  5. Totenham Hotspur

  6. Newcastle United

Yang akan terdegradasi :

  1. Portsmuth

  2. Blackburn Rovers

  3. Bolton Wanderers

Top scoorer :

  1. Fernando Torres ( Liverpool)

  2. Cristiano Ronaldo ( MU )

  3. Robbin van Persie ( Arsenal )

Satu lagi prediksi saya. Di pertengahan musim pelatih Chelsea asal Brasil Luis Fellipe Scholari akan dipecat kerena gagal mengangkat perfoma tim. Gaya samba Brasil tak cocok untuk sepakbola Britania Raya.

Akhirnya, saya ucapakan selamat menonton kembali liga-liga dunia. Selamat begadang. Selamat ber-prediksi ria. Salam olahraga. Bravo sepak bola…..

Giant, 13-08-08

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yah kok the reds ke-2 ?

pertama dunk broth..:)

Andri Journal mengatakan...

Aku njagoin liverpool ae lah..Soale ada torres:muda,gesit,dan skillnya ok..Cristiano Ronaldo gak jadi hengkang dari MU ya?Maaf,soale jarang baca koran..hehe..Salam kenal yaa.. ;)

MBAH IM mengatakan...

To Panda : Liverpool juga bagus, itu kan cuma prediksi saya.

To Andri : C. Ronaldo tetap setia di MU nemenin Ferguson. Salam kenal juga mas...